Cara Alami Meninggikan Badan

Cara Meninggikan Badan - Sangat banyak cara untuk meninggikan badan, mulai dari penggunaan produk kimia hingga dengan peregangan dan tubuh ditarik-tarik. Mulai dari yang dapat dilakukan dengan gratis sampai yang harus mengeluarkan kocek banyak.
Badan yang tinggi memang membuat kita menjadi lebih percaya diri untuk melakukan berbagai aktifitas, terutama di tempat keramaian. Meninggikan badan secara alami membutuhkan proses dan kesabaran.
Rata-rata tinggi orang Indonesia tidak ideal karena dipengaruhi oleh faktor keturunan atau genetika dari Orang tua, wanita rata-rata memiliki tinggi badan sekitar ± 150 cm dan pria ± 170 cm. Di beberapa daerah di Indonesia, adapula seseorang yang memiliki tinggi badan di bawah rata-rata pada umumnya. Banyak orang melakukan ribuan cara agar bisa meninggikan badan dan memiliki tinggi badan secara cepat. Tinggi badan umumnya akan terus bertambah ketika seseorang memasuki usia remaja mulai dari beranjak usia balita hingga remaja yakni 1-21 tahun. Saat usia remaja yaitu umur 17 tahun tinggi badan masih bisa bertambah. Di usia tersebut, tinggi badan bisa tumbuh dengan cepat & alami.

Jual Obat Peninggi Badan Grow Up

Untuk itu, berikut berbagai cara alami untuk menambah tinggi badan .
1. Minumlah susu yang berkalsium tinggi.
Susu ternyata memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi dan bisa membantu merergenerasi & melenturkan tulang-tulang tubuh untuk dapat tumbuh. Banyak sekali susu yang mengandung kalsium tinggi dengan berbagai merek. Mengkonsumsi susu dengan rutin bisa membantu pertumbuhan tulang & tinggi badan.

2. Membiasakan pola hidup sehat
Bentuk dan tinggi badan kurang ideal juga dapat dipengaruhi oleh gaya atau pola hidup yang sehat. Salah satu contoh, seseorang yang memiliki tubuh membungkuk akan mempengaruhi tinggi yang akan semakin menurun. Pola hidup yang sehat tidak hanya mempengaruhi keadaan tubuh yang sehat, tetapi juga dapat menunjang tinggi badan. Konsumsilah banyak makanan, minuman dan sumber gizi lainnya terutama yang mengandung kalsium dan vitamin D yang sangat baik bagi tulang.

3. Istirahatlah yang Cukup.
Istirahat berfungsi untuk memulihkan dan mengembalikan stamina tubuh. Kualitas istirahat yang benar akan sangat membantu untuk meninggikan badan.

4. Konsumsi Protein nabati
Protein nabati dapat membuat tubuh makin tinggi. Salah satunya yang banyak terkandung dalam kedelai. Atau juga dalam olahan kedelai seperti susu, tahu dan tempe agar otot terus bisa tumbuh.

5. Konsumsi Protein hewani
Protein hewani terkandung dalam makanan seperti ayam, daging sapi, dsb membantu otot kalian untuk bisa tumbuh. Protein Hewani juga mengandung banyak protein diperlukan untuk pertumbuhan otot. Kalian juga dapat mengonsumsi telur yang kaya akan nutrisi seperti kalsium, Vitamin D dan protein.

6. Olahraga
Lakukan berbagai olahraga tertentu seperti berenang, bola basket dan beberapa jenis olaharaga lainnya. Dengan melakukan olahraga secara rutin dapat membantu membentuk dan merangsang tulang-tulang tubuh untuk membentuk sel-sel tubuh.

7. Skipping
Pada saat melompat, aktivitas itu meningkatkan sirkulasi darah dan membantu otot-otot tubuh bagian bawah tumbuh.

8. Vertical hanging
Berpeganganlah pada tiang yang tinggi dan bergelantungan dapat membantu meningkatkan tinggi badan kalian. Cara ini bisa dilakukan dengan bergelantungan di pohon juga bisa, asalkan hati-hati saja.

9. Peregangan vertikal
Lakukan peregangan dengan berdiri tegak lalu rapatkan kaki, angkat tangan di atas kepala dan mencoba untuk meregangkan sejauh yang kalian bisa seakan-akan tubuh ditarik. Ini membantu semua otot dalam tubuh kalian meregang dan tumbuh.

10. Latihan Menendang
Gerakan menendang merupakan latihan penting untuk pertahanan diri dalam bela diri. Sekarang pasang kuda-kuda dan mulailah latihan menendang dengan sekencang mungkin. Ini membantu bagian bawah kaki kalian bisa tumbuh.

11. Yoga dengan posisi seperti ular kobra
Lakukan gerakan yoga dengan bersikap seperti ular kobra yang mengangkat kepalanya. Dalam keadaan tengkurap, angkat setengah badan kalian. Ini akanmembantu otot-otot tubuh bagian atas kalian meregang sehingga tumbuh lebih panjang. Lakukan gerakan ini secara rutin agar hasilnya maksimal dan memuaskan.

Jika Anda tidak punya waktu, kami punya solusinya dengan menggunakan Obat Peninggi Badan
0 Komentar untuk "Cara Alami Meninggikan Badan"

Back To Top